Monday, April 7, 2014

PAKET BELAJAR

  1. PAKET REGULER : Pada Paket ini seorang Siswa dibimbing oleh Seorang atau beberapa tutor (tidak dalam waktu yang bersamaan) dalam satu tempat pembelajaran dengan materi sesuai dengan bidang tutor  yang bersangkutan dan sesuai permintaan siswa.
  2. PAKET COUPLE : Pada Paket ini  dua orang siswa yang menduduki kelas yang sama dan memprogramkan mata pelajaran yang sama di Celebes Privat, Para siswa dibimbing oleh Seorang atau beberapa tutor (tidak dalam waktu yang bersamaan) dalam satu tempat pembelajaran dengan materi sesuai dengan bidang tutor  yang bersangkutan dan sesuai permintaan siswa.
  3. PAKET BERSAMA: Pada Paket ini  dua orang siswa yang menduduki kelas yang sama atau berbeda dan memprogramkan mata pelajaran yang sama (materi berbeda) di Celebes Privat, Para siswa dibimbing oleh Seorang atau beberapa tutor (tidak dalam waktu yang bersamaan) dalam satu tempat pembelajaran dengan materi sesuai dengan bidang tutor  yang bersangkutan dan sesuai permintaan siswa.
  4. PAKET RAME: Pada Paket ini  3 - 5 orang siswa yang menduduki kelas yang sama  dan memprogramkan mata pelajaran yang sama di Celebes Privat, Para siswa dibimbing oleh Seorang atau beberapa tutor (tidak dalam waktu yang bersamaan) dalam satu tempat pembelajaran dengan materi sesuai dengan bidang tutor  yang bersangkutan dan sesuai permintaan siswa. Pada paket ini siswa dapat membentuk kelompok belajar dan dibimbing bersama-sama oleh tutor yang telah dipercayakan dan oleh celebes Privat dan dianggap kompeten dibidangnya.